Home / Berita / Sosialisasi Prosedur dan SILPPM

Sosialisasi Prosedur dan SILPPM

Dalam rangka memberikan informasi perbaikan dan perubahan prosedur penelitian, pengabdian, pertemuan ilmiah, dan pengajuan insentif, maka LPPM menyelenggarakan kegiatan sosialisasi prosedur dan SILPPM di Operation Room, Gd. Rektorat Lt. 4 UNPAR. Kegiatan sosialisasi tersebut diselenggarakan pada tanggal 4 dan 6 Desember 2018. Pada tanggal 4 Desember 2018 terdapat 2 sesi yang ditunjukkan kepada dosen-dosen UNPAR, sedangkan tanggal 6 Desember 2018 terdapat 2 sesi yang ditunjukkan khusus kepada para Dekan, Ketua program Studi, Ketua jurusan.

 

Muatan kegiatan sosialisasi ini meliputi:

  1. Jadwal Kegiatan

LPPM telah menetapkan beberapa jadwal, salah satunya adalah jadwal pemasukan proposal untuk penelitian dana mandiri, pengabdian tim dosen, pengabdian lembaga, dan penelitian/pengabdian dana mandiri. Bagi para dosen peneliti dan pengabdi di lingkungan Universitas Katolik Parahyangan dapat memasukkan proposal Bapak/Ibu selambatnya tanggal 19 Desember 2018 di LPPM.

  1. Perubahan prosedur

Perubahan yang telah diinformasikan, yaitu :

  1. Perubahan peran yang biasa dipegang oleh Kaprodi, saat ini dipegang oleh Kajur. Tetapi untuk prodi-prodi yang belum memiliki Kajur, maka peran tersebut dipegang oleh Kaprodi S1.
  2. Perubahan alur pengajuan
  3. Penyeragaman pengecekan status studi
  4. Integrasi capaian dengan karya ilmiah dan pertemuan ilmiah
  5. Penyelesaian online.

 

Materi