Home / Berita / Penandatanganan Nota Kesepahaman TuBaBa dan CAREDs

Penandatanganan Nota Kesepahaman TuBaBa dan CAREDs

Pusat Studi Adaptasi dan Resilensi Desain Lingkungan (CAREDs) yang telah genap berusia 2 tahun, dibawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, baru saja melakukan penjajakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Acara penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan pada hari Rabu (21/11/2018), dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat beserta jajarannya, dan Rektor Universitas Katolik Parahyangan beserta jajarannya.

Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, S.P., dalam sambutannya menyambut baik kerjasama ini sehingga kedepannya institusi pendidikan dapat dilibatkan dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sementara Rektor UNPAR, Mangadar Situmorang, Ph.D., menekankan pada keberagaman dan kebhinekaan yang ada di UNPAR dapat menjadi modal dalam melakukan kerjasama dengan pihak manapun.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat dengan Rektor UNPAR, dan disaksikan oleh para Wakil Rektor, Kepala dan anggota Pusat Studi Adaptasi dan Resilensi Desain Lingkungan (CAREDs), Dekan, dan tamu undangan lainnya.

Acara yang cukup singkat ini, memiliki kesan tersendiri bagi kedua belah pihak. Acara ditutup dengan pemberian Cindera Mata, Foto Bersama, dan Ramah Tamah dilanjutkan dengan makan siang bersama. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang sebagaimana diharapkan bersama.