Home / Berita / Pemilihan Kepala CoE SMED Dan Sosialisasi Kegiatan CoE SMED

Pemilihan Kepala CoE SMED Dan Sosialisasi Kegiatan CoE SMED

Center of Excellence in Small Medium Enterprise Development (CoE SMED) merupakan salah satu Pusat Studi dari lima Pusat Studi yang berada di bawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNPAR. CoE SMED sudah berdiri sejak tahun 2013 dan terus berkembang hingga saat ini.

Saat ini Pusat Studi CoE SMED memiliki 4 Pusat Kajian yang terdiri dari:

  • GEM (Global Entrepreneur Monitor)
  • VCBN (Value Chain Capacity Building Network)
  • INKUBATOR
  • ICSB (International Council Small Business)

Sehubungan telah berakhirnya masa jabatan kepala Center of Excellence in Small Medium Enterprise Development (CoE SMED), terhitung tanggal 30 September 2018 yang lalu, maka diundanglah seluruh anggota CoE SMED baik yang aktif/tidak aktif serta dosen yang belum terlibat tetapi tertarik bergabung pada pusat studi ini untuk hadir dalam sebuah pertemuan.

Pertemuan ini diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 10 Oktober 2018, yang bertujuan untuk melakukan pemilihan kepala CoE SMED periode 1 Oktober 2018 – 30 September 2019, serta sosialisasi kegiatan dan pusat kajian yang ada dinaungan Pusat Studi CoE SMED.

Dari hasil pertemuan ini terpilihlah Brigita Meylianti Sulungbudi, Ph.D. sebagai kepala CoE SMED periode 1 Oktober 2018 – 30 September 2019. Selamat bertugas kepada Ibu Brigita Meylianti Sulungbudi, Ph.D. dan terima kasih banyak kepada Ibu Dr. Maria Widyarini atas dedikasinya memimpin dan mengembangkan CoE SMED. Semoga CoE SMED semakin maju dan berkembang.