Home / Berita / Pameran Poster Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019

Pameran Poster Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019

LPPM UNPAR kembali mengadakan Pameran dan Lomba Poster Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat pada awal Tahun 2020. Selain sebagai salah satu kegiatan dalam Dies Natalis UNPAR yang ke 65, pameran & lomba poster yang berlangsung sejak Senin hingga Kamis, 13-16 Januari 2020 ini merupakan sarana komunikasi/diseminasi dan pertanggungjawaban hasil kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh para Dosen UNPAR pada tahun 2019.

Dalam kegiatan ini sebanyak 96 poster-poster dipamerkan di Lobby Gedung Rektorat UNPAR. Poster-poster ini memuat hasil penelitian dan pengabdian dari berbagai bidang keilmuan, seperti teknik, hukum, ekonomi, serta ilmu sosial hasil karya para akademisi UNPAR. Selain informatif, poster-poster ini juga dirancang dengan visual yang baik, sehingga mudah dipahami oleh masyarakat.

Melalui pameran poster ini para pengunjung mendapat wawasan baru dari hasil penelitian dan pengabdian tersebut bahkan juga berkontribusi untuk menentukan poster terbaik, baik dari sisi desain grafisnya maupun substansi dan penyajiannya. Setiap pengunjung diberi kesempatan untuk memilih 3 poster yang menurut mereka paling baik, sedangkan untuk reviewer penilaian poster dibagi dalam 3 kategori yaitu kelengkapan informasi, isi / substansi, dan estetika. Poster terbaik dalam kategori-kategori ini mendapatkan penghargaan dalam perayaan Dies Natalis ke-65 UNPAR. Berdasarkan hasil penilaian pameran poster yang dilakukan dari tanggal 13-16 Januari 2020, berikut ini adalah tiga poster terbaik tahun 2019:

Dosen : Anastasia Prima Kristijarti, S.Si., M.T.
Dosen : Dr. Ir. Yohanes Karyadi Kusliansjah
Dosen : Maria Ulfah, S.H., M.Hum.

LPPM mengucapkan selamat kepada para dosen pemenang poster terbaik dan terimakasih kepada para akademis atas kinerja baik yang telah dihasilkan di Tahun 2019. Kami berharap kinerja baik ini dapat terus ditingkatkan di tahun selanjutnya.