Beranda / Berita / Pameran dan Lomba Poster Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2016

Pameran dan Lomba Poster Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2016

Di awal tahun 2016 ini, LPPM UNPAR dibantu dengan beberapa dosen dan mahasiswa Arsitektur kembali mengadakan Pameran dan Lomba Poster Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Selain sebagai salah satu kegiatan dalam dies natalis UNPAR yang ke 61, pameran poster ini juga bertujuan untuk mendiseminasikan hasil-hasil penelitian dan pengabdian para dosen UNPAR.

Jika pada tahun lalu kegiatan pameran hanya dilakukan selama tiga hari, tahun ini pameran diadakan dalam waktu yang lebih panjang. Kegiatan pameran diadakan pada tanggal 13 Januari – 25 Januari 2016, tetapi untuk proses penjurian poster favorit dilaksanakan hanya tiga hari, yaitu pada tanggal 13 Januari – 15 Januari 2016. Pameran diadakan di wind tunnel gedung rektorat UNPAR.

DSC_0247Pada tahun ini, kegiatan penilaian poster favorit dilakukan oleh warga UNPAR serta oleh reviewer penelitian dan pengabdian internal. Setiap pengunjung diberi kesempatan untuk memilih 3 poster yang menurut mereka paling baik, sedangkan untuk reviewer penilaian poster dibagi dalam 3 kategori yaitu kelengkapan informasi, isi / substansi, dan estetika. Dari hasil penilaian tersebut, LPPM mendapatkan hasil poster favorit untuk tahun ini.

 

Kami mengucapkan selamat kepada:

1. Dr. Ferry Jaya Permana (Poster favorit I), judul poster: Komunitas Ibu Belajar Matematika (IBM) 2015

2. Dr. Karyadi Kusliansjah, MT. IAI (Poster favorit II), judul poster: Konsep Perancangan Infrastruktur Kolam Pakar TAHURA Ir. H. Djuanda

3. Dianta Hasri Natalius B., ST., MM. (Poster favorit III), judul poster: Peran Internet dalam Saluran Komunikasi Pemasaran Produk UMKM

DSC_0373

Proses Persiapan

DSC_0339

Pengunjung Pameran

 

DSC_0343

DSC_0303