Beranda / Berita / Kompetisi Riset Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat BP3IPTEK

Kompetisi Riset Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat BP3IPTEK

Meneruskan informasi dari Badan Penelitian Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (BP3IPTEK) melalui surat edaran tanggal 8 September 2015 No.510.12/461/PPIT perihal Kompetisi Riset Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat, dalam rangka optimalisasi peran Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian dan Peneliti Independen dalam Pembangunan Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyediakan dana untuk penelitian kreatif sebagai solusi pembangunan di Jawa Barat.

Sebagai Informasi, penelitian kreatif adalah penelitian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam pembangunan Jawa Barat. Pendanaan penelitian kreatif tersebut ditawarkan melalui seleksi proposal penelitian dengan tema-tema yang telah ditentukan oleh Pemprov Jawa Barat dalam hal ini BP3IPTEK Provinsi Jabar.

Bagi Bapak/Ibu yang berminat untuk mengikuti Kompetisi Riset Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat, Bapak/Ibu bisa mengunduh Panduan Kompetisi Riset Kreatif. Akan ada proses seleksi internal dan hanya proposal terbaik yang akan diproses dan dikirim ke BP3IPTEK. Setiap proposal yang lolos seleksi akan didanai maksimal sebesar Rp. 125.000.000.
poster Kompetisi Riset Kreatif untuk Pembangunan Jawa Barat