Beranda / Berita / Donor Darah LPPM 32

Donor Darah LPPM 32

donor-5

Kegiatan Donor Darah LPPM ke-32 pada 18 Januari 2017

 

LPPM kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah. Bekerja sama dengan PMI kota Bandung, kegiatan donor darah yang ke 32 ini diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2017 bertempat di Lobby Rektorat. Pada donor darah yang bersamaan dengan perayaan Dies Universitas Katolik Parahyangan yang ke-62 kali ini, peserta yang mendaftar mencapai sekitar 200 orang lebih. Peserta donor darah ada yang mendaftar secara online maupun datang langsung pada saat kegiatan berlangsung.

Bagi peserta yang sudah mendaftar online, tidak perlu lagi mengisi lembar identitas pada form pendaftaran sehingga proses pendaftarannya bisa lebih cepat. Ini adalah kali ke empat sistem ini dijalankan, dan ternyata hal ini cukup banyak menarik peserta untuk mendaftar secara online.

Meskipun banyak peserta yang mendaftar untuk donor, tetapi tidak semuanya diperbolehkan karena masalah kesehatan, tensi, maupun HB yang rendah. Total labu yang berhasil dikumpulkan pada kegiatan ini sangatlah memuaskan, dari target 200 labu diperoleh 197 labu dengan rincian sbb:

  • Golongan darah A: 60 Labu
  • Golongan darah B: 52 Labu
  • Golongan darah O: 75 Labu
  • Golongan darah AB: 10 Labu

LPPM mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Bapak / Ibu semua dalam kegiatan donor darah ini, dan sampai berjumpa pada kegiatan Aksi Donor Darah 33 yang  akan diadakan pada pertengahan April 2017 mendatang.