Beranda / Berita / Briefing dan Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Internal 2016

Briefing dan Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Internal 2016

Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan tri dharma perguruan tinggi, LPPM setiap tahunnya memberikan pendanaan terhadap kegiatan penelitian maupun pengabdian yang dilakukan oleh para dosennya. Pendanaan ini diberikan dengan tahapan prosedur kegiatan yang berlaku.

Pada tahun 2016 ini, terdapat 79 proposal yang masuk ke LPPM, yang terdiri dari:

– 62 proposal penelitian

– 8 proposal pengabdian

– 9 proposal pengabdian lembaga

DSC_0264Setelah melakukan proses review terhadap proposal yang masuk, LPPM mengundang para ketua peneliti maupun pengabdi yang proposal kegiatannya disetujui untuk hadir dalam kegiatan penandatanganan kontrak penelitian maupun pengabdian pada tanggal 17 Februari 2016. Selain penandatanganan kontrak, diadakan pula briefing terkait perubahan-perubahan kegiatan pada tahun ini.

Salah satu perubahan yang terjadi tahun ini adalah adanya staf khusus dari LPPM yang membantu para ketua peneliti dalam menyusun pelaporan keuangan kegiatan. Hal ini dimaksudkan agar para peneliti maupun pengabdi dapat lebih memfokuskan diri lebih pada kegiatan penelitian maupun pengabdiannya.

Cukup banyak dosen yang hadir dalam kegiatan penandatanganan kontrak tahun ini, hingga mencapai 80% dari total ketua kegiatan yang diundang. Semoga briefing dan diskusi tersebut dapat membantu para peneliti maupun pengabdi dalam melaksanakan kegiatannya di tahun ini.

Bahan ppt briefing (klik di sini).

DSC_0262

DSC_0256