Beranda / Berita / AKSI DONOR DARAH – MEI 2014

AKSI DONOR DARAH – MEI 2014

Donor Darah Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) kembali melaksanakan Program Donor Darah, pada hari Selasa, 13 Mei 2014,  pukul 09.00-13.00 WIB, bertempat di lobby Gedung 0 (nol), Jl. Ciumbuleuit No. 94 Bandung. Aksi Donor Darah ini merupakan aksi yang ke-21 yang dilaksanakan oleh LPPM sebagai bentuk kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bandung. Terdapat lebih dari 200 (dua ratus) peserta yang mendaftarkan diri untuk turut berpartisipasi, yang berasal dari pegawai, mahasiswa dan umum di lingkungan Universitas Katholik Parahyangan (UNPAR).

Dari lebih 200 (dua ratus) peserta yang mendaftarkan diri tersebut, terdapat 31 (tiga puluh satu) peserta yang tidak memenuhi syarat dikarenakan memiliki berat badan dibawah minimal dan rendahnya tensi darah, dan terdapat 200 (dua ratus) peserta yang dinyatakan memenuhi syarat umum untuk menjadi pendonor, yang berarti LPPM dan PMI berhasil mengumpulkan 200 (dua ratua) labu darah. Angka pencapaian tersebut mengalami kenaikan dibandingkan dengan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada Bulan Februari 2014 yang berhasil mengumpulkan 188 (seratus delapan puluh delapan) labu darah. Hal ini menunjukkan meningkatnya antusiasme calon pendonor untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh LPPM.

LPPM mengucapkan terima atas partisipasi dari seluruh pihak yang terlibat, dan sampai berjumpa kembali pada program donor berikutnya yang menurut rencana akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Agustus 2014.

Donor darah 21    DD21-2    DD21-3